Indomie dan Roti Bakar Madtari

by - 20.05


Anak Ilkom yang lagi narsis :



Sore ini kuliah Data Mining, materinya cuma dengerin presentasi dari temen-temen sendiri. Hari ini banyak yang ga masuk kelas karena besok libur natal. Pulang kuliah, temen-temen ngajakin nge-indomie di Madtari. Gw sih oke aja, lumayan deket dengan kosan soalnya ^^




Di Madtari temen-temen pesen macem-macem, ada yang pesen roti bakar coklat, indomie goreng, pisang coklat keju, kopi susu, dan cemilan lainnya.

Favorit gw di sini, indomie goreng keju!

Hmm, kejunya buanyak banget XD Plus teh manis hangat atau susu milo sudah cukup :9

Ini nih roti panggang coklat susu pesenan Lae, pesenan gw udah keburu habis, haha..




Tempatnya rame banget! Buka dari sekitar jam 4 sore dan sampai jam 10 malam.. Walau udah malem, masih aja rame.. Tapi asik sih, bisa nongkrong ramean di sini, kuliner malam di Bandung sambil ngobrol-ngobrol :D

Pengen coba? Ajakin deh geng kamu ke sini, hihi..


- @cicifera -

You May Also Like

0 comments